Langsung ke konten utama

Workshop Implementasi Kurikulum 2013

Dalam rangka pelaksanaan Kurikulum 2013 di Madrasah pada tahun pelajaran 2014/2015 perlu dilakukan persiapan kemampuan guru untuk mengimplementasikan kurikulum 2013 dalam pembelajaran, karena guru merupakan ujung tombak kesuksesan pelaksanaannya.  Oleh karena itu perlu dilakukan workshop Implementasi Kurikulum 2013 yang Insyaallah akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal   :  Sabtu-Ahad/25-26 Januari 2014
Waktu              :  07.30-15.00  (Jadual terlampir)
Tempat            :  MTs. Nurul Ulum   Jl. A. SatsuiTubun 17 Malang

Sehubungan dengan acara tersebut setiap madrasah diwajibkan mengirimkan dua orang guruData peserta diserahkan kepada M. Athaullah, S.Hum, M.Pd paling lambat hari Rabu 23 Januari 2014.
Demikian pemberitahuan kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

unduh:
1. File Surat Edaran & pendaftaran disini, disono atau disana
2. Proposal disini, disono atau disana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juknis KSM 2016

KSM (Kompetisi sains Madrasah) tahun 2016 ini secara Nasional akan dilaksanakan pada 23 – 27 Agustus 2016 di Pontianak Kalimantan Barat. Untuk KSM tingkat Kabupaten Kota akan dilaksanakn pada bulan April dan sebulan kemudian dilaksakan di Provinsi. Dan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebeleumnya. Selengkapnya unduh juknisnya disini

Kompetisi Sains Madrasah dan LKTI Kemenag 2014

Tahun ini Kompetisi Sains Madrasah dan LKTI Kemenag 2014 tingkat MI, MTs dan MA akan dilaksanakan. Untuk informasi selengkapnya silahkan unduh PEDOMAN KSM dan JUKNIS LKTI Untuk informasi tingkat kota akan kami informasikan barikutnya :D

BEDAH SKL UN 2013

PROPOSAL KEGIATAN BEDAH SKL UN 2013 SE-KKM III MTS  KOTA MALANG I.            Latar Belakang Salah satu hal yang menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah lembaga pendidikan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya adalah keberhasilan yang diraih peserta didik dalam menempuh Ujian Nasional (UN).  Prestasi hasil belajar siswa Madrasah Swasta dalam menempuh Ujian Nasional masih rendah.  Salah satu factor yang diduga menjadi penyebabnya adalah masih rendahnya kemampuan guru mata pelajaran UN dalam menerjemahkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan mengimplementasikannya dalam pembelajaran, oleh karena itu perlu ditingkatkan. II.      Tujuan Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan guru mata pelajaran UN (Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA) di lingkunan KKM III MTS Kota Malang dalam menerjemahkan dan mengimplementasikan SKL UN .